Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Saturday, September 26, 2015

Harga Spesifikasi Advan T1X Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1X - Inilah salah satu serial yang dulunya dikeluarkan oleh pihak Advan untuk melengkapi serial serial sebelumnya. Mengsungsung Sistem Os Android Jelly Bean membuat kinjera tab yang satu ini makin bagus dari segi performa dapur pacunya. Meskipun tidak sepopuler tab advan serial terbaru namun Advan Vandroid T1X ini kami simpulkan adalah salah satu tab terbaik yang pernah di perkenalkan oleh pihak Advan. Hadir dengan balutan kecepatan Procesor sampai dengan 1,3 Ghz dan dielngkapi dengan luas rentang layar 7 inc membuat tab ini semakin enak di genggam. 

Spesifikasi Advan Vandroid T1X ini jika kita perhatikan dari sisi externalnya mulai dari ukuran layar kemudian dilengkapi dengan layar IPS bersolusi HD (1240x800 pixels) serta di sokong oleh teknologi multi touchscreen lagi lagi memberikan kesan pada tampilan viwer dari tab ini makin mempesona. 

Sebenarnya dari ulasan singkat diatas kita bisa memberikan generalisasi bahwa kelebihan Advan T1X ini terdapat pada sekotor kualitas performanya selain pada harga yang murah dimana selain mengusung procesor dengan kecepatan diatas rata rata tab ini juga sudah memberikan 
Advan Vandroid T1X
kapasitas RAM 1 GB. Selain itu, bagi anda yang suka bermain Game dalam format 3D anda bisa menikamti bagaimana game yang anda mainkan menjadi sangat bagus dengan tab ini karena Advan Vandroid T1X sudah di berikan teknologi Anti Lag 3D Games yang memastikan semua game berformat 3D dapat dieksekusi dengan lancar. 

Kamera dan Memori 
Nah untuk kualitas kamera ya lumayan bagus dimana dalam tab Advan serial T1X ini sudah dibekali dengan dual kamera dengan rincian kamera belakang 5 megapixels dan pada bagian depan 2 megapixels. Kemdian jika kita lihat pada space penyimpanan sudah diberikan ruang yang cukup besar dengan rincian memori internal sebesar 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Lebih jelasnya simak sepsfikasi singat dibawah ini :

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T1X

Display7" HD (1240x800 pixels) IPS Multitouch screen
Wi-Fi802.11 b/g/n
Battery Smartphone3000 mAh
Bluetoothv4 with A2DP
RAM1 GB
Memory SmartphoneInternal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
Processor SmartphoneQuad Core 1.3 GHz
Operating SystemAndroid Jelly Bean 4.2
Camera SmartphoneRear 5 Megapixels, Front 2 Megapixels
FeatureHSPA+, A-GPS, USB OTG, W-Less Display

Harga Advan Vandroid T1X

Tablet Advan T1X
Untuk urusan harga kami memang selalu memberikan apdatenya setiap bulan kepada sahabat di rumah demi memberikan informasi yang akurat dan tepat. Kendati demikian yang harus anda ketahui jika harga yang kami berikan bisa berubah kapan saja tergantung kondisi persaingan pasar gadget tanah air saat ini, dan untuk harga terbaru apdate bulan april 2015 Advan Vandroid T1X masih dibandorl dengan harga pasaran Rp 1.650.000, anda bisa memabndingkanya dengan keluaran Advan lainya yang lebih murah seperti Advan T1Q dan Advan Star mini yang sudah kami review habis dalam artikel sebelumnya.