Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Tuesday, October 6, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1G Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1G - Harga Advan T1G | Beragam pilihan aneka harga yang ditawarkan oleh pihak advan kepada konsumenya membuktikan jika podukan lokal asal indonesia ini memang memberikan kesempatan untuk semua kalangan mulai dari kelas bawah, menengah dalam menikmati kecanggihan dan kemudahan dalam menggunakan fiture fiture yang ada pada tablet, smartphone yang ada pada semua prodak Advan. Nah, salah satu keluaran yang bisa dikatakan baru dari advan adalah Advan Vandroid T1G ini, penasaran bagaimana spesfikasi dan berapa harga terbaru Advan Vandroid T1G ? akan kami review dalam artikel ini. 

Harga Tablet Advan T1G

Untuk masalah harga Advan Vandroid T1G ini bisa dikatakan masuk dalam kategori tablet dengan harga murah meriah, dimana dari beberapa surpey yang kami lakukan di beberapa toko online terbesar di Indonsia mulai dari lazada, tokpedia dan rata rata mematok harga yang hampir sama dikisaran 1 jutaan tepatnya 1,1 juta pada bulan ini, dan kemungkinan akan mengalamai penurunan harga dibulan berikutnya. Lebih jelas akan keunggulan dan kelemahan Advan Vandroid T1G bisa anda perhatikan dalam spesifikasinya yang akan kami bagian langsung. 

Advan Vandroid T1G

Review Advan Vandroid T1G

Kita langsung saja masuk pada dapur pacu tablet ini dimana anda sudah bisa menikmati sistem oprasi Android yang bisa dikatakan sangat pas dengan harganya selain itu pada space RAM juga yah memang sekali lagi kami katakan nanggung dan kecil untuk ukuran tablet sekrang, kembali lagi harga membawa rupa. Nah pada Advan Vandroid T1G ini sudah di siapkan space ram sebesar 512 dengan sisitem OS menggunakan android Jelly Bean. 

Kita lanjutkan pada bagian luar yakni pada sisi tampilan atau layar dimana tablet ini hadir dengan bentang layar sebesar 7 inci dengan kualitas yang tidak terlalu baik tapi masih nyaman dilihat. Sedangkan pada bagian kamera sudah dilengkapi juga dengan 2 megapiksel dan kamera depannya VGA. Dengan resolusi kamera model ini tentu saja bagi sahabat yang mendambakan hasil jepretan yang berkualitas masih jauh panggang dari api. Selain itu, pada bagian penyimpanan bisa diperhtaikan membesutkan memori internal sebesar 4GB.

Salah satu keunggulan Advan Vandroid T1G menurut hemat kami adalah pada bagian jaringan dimana anda tidak perlu khawatir dengan harga yang murah tab ini sudah mengusung mode jaringan komplit untuk saat ini dengan jaringan HSDPA sehingga kita bisa menjelajah internet lebih cepat hingga Wi-Fi untuk teerkoneksi via hostpot. Lagi lagi, ini juga bisa dikatakan menjadi kelebihan tablet ini yang kedua dilihat pada space daya batrainya dimana cukup besar sih menrut kami dengan kapasitas 2500 mAh. 

Advan Vandroid T1G

Spesifikasi Produk Smartphone Advan Vandroid T1G

  • Display : 7" (800x480)
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n
  • Battery Smartphone : 2500 mAh
  • Bluetooth : v3 with A2DP
  • RAM : 512 MB
  • Internal Memory Smartphone : 4 GB
  • Processor Smartphone : Dual Core 1.0 GHz
  • OS : Jelly Bean 4.2
  • Camera Smartphone : Rear 2MP, Front 0.3MP
  • Feature : HSDPA, TV, Fm Radio
Itulah review singkat yang bisa kami hadirkan dalam artikel ini mengenai Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1G selain itu, untuk mendapatkan informasi yang lebih tentu saja anda bisa membandingkanya dengan beberapa serial sebelumnya atau yang paling baru dari Advan misalkan Advan T4i dan beberapa keluaran lainya yang bisa sahabat lihat dalam blog ini.