Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Thursday, October 8, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4C - Hp Android Murah Dibawah 1 Juta

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4C - Harga Advan S4C, Khusus bagi anda yang menginginkan mode tampilan smartphone yang sangat standar kali ini anda bisa memilih pilihan pada salah satu Hp pintar keluaran Advan yang mengsung kapaistas layar sebesar 4 inc yakni Advan Vandroid S4C. Pada ulasan sebelumnya kami juga sudah mengulas beberapa smartphone keluaran Advan yang memang sampai saat ini dikelas menengah bisa dikatakan sangat banyak peminatnya anda bisa melihat spesifikasi yang ada pada Advan S4 mini kemudian bisa membandingkanya dengan Advan T1Q tentunya. 

Bisa di simpulkan pihak advan mengincar kelas menengah atau low end dimana smartphonenya ini jika kita memperhatikan spesifikasinya secara singkat dan dibandingkan dengan vendor lain tentu sangat biasa biasa saja dimana anda sudah bisa menikmati layar IPS, prosesor dual core, memori internal sebesar 4GB dan kamera utama 5 megapiksel. Lalu berapakah harga Advan Vandroid S4C bulan ini ? tentu akan mengalami perubahan dibandingkan bulan bulan sebelumnya yang akan kami sajikan dalam ulsan berikut ini :

Review Advan S4C

Kita mulai dari bagian yang paling luar dimana pada ukuran layar sudah kami jelaskan pada awal artikel ini jika smartphone ini mengsung mode layar IPS dengan bentang layar 4 Inc. Selain itu, pada bagian susunan hardwarenya sudah dilengkapi prosesor dual core dengan kecepatan 1.0 GHz serta RAM 512 MB. Dibekali memori internal sebesar 4GB dan slot memori eksternal yang bisa diupgrade hingga 32 GB.

Nah, kita lanjut pada sekotor kamera bagi kalian yang suka selfi tentu saja bukan merupakan hasil yang mkasimal yah, dimana dengan kamera 5 Megapixels kendati memang demi menambah kualitas kamera Advan sudah menggunaka LED flash. Sedangkan kamera depan yang berfungsi untuk video-call memiliki kekuatan 2 Megapixels.

Dari segi jaringan tentu saja ini bukan menjadi masalah meskipun keluaran terbaru beberapa vendor besar sudah mengusung mode jaringan 4G LTE akan tetapi pada Advan S4C ini sangat cukuplah dimana dengan jaringan 3G serta terkoneksi dengan WiFi ini sudah cukup membantu anda dalam berselancar di dunia maya. 

Kita lanjut pada bagian terakhir di review ini, dimana selain itu memang sisitem Andorid pada Advan ini sudah memberikan anda jaminan bisa berkomunikasi melalui fiture terbaik dan terpopluler yakni BBM, Whastup, Instagram, Path, Twitter, facebook dan masih banyak lagi. Hp ini juga mendukung dua kartu atau populer disebut dual sim, jadi anda yang memiliki kartu XL dan Simpati misalnya sudah bisa anda jalankan melalui satu smartphone saja. Dan, untuk menunjang performa Smartphone Advan S4C pihak Advan sendiri sudah memberikan mode sisitem Android Jelly Bean dengan aterai Li-ion berkapasitas 1400 mAh. Lebih lengkap dan detail lihat langsung saja spesifikasinya berikut dibawah ini :


Advan Vandroid S4C

Spesifikasi Produk Smartphone Advan Vandroid S4C

  • Color : White, Black
  • Display : 4.5" (480x854) IPS
  • Ukuran (L x W x H cm) : 11 x 6.56 x 0.9 cm
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n
  • Battery Smartphone : 1400 mAh
  • Bluetooth : V3
  • RAM : 512 MB
  • Internal Memory Smartphone : 4 GB
  • Processor Smartphone : Dual Core 1.2 GHz
  • OS : Android Jelly Bean 4.2
  • Kamera Smartphone : Kamera Belakang 5MP, Kamera Depan 2MP
  • Fitur Lainnya : 3G, GPS, G-Sensor

Harga Advan S4C

Harga Advan S5C ini pada bulan sebelumnya dan bulan ini memang mengalami fluktuasi yang tidak begitu besar. Dimana pada bulan ini berdasarkan perbandingan harga yang kami lakukan di beberapa toko online kami menetapkan jika rata rata di jual dengan harga dibawah 1 juta dimana anda sudah bisa menikmati fiture- fiture dari Advan S4C ini dengan merogoh kocek hanya Rp 969.000 saja.