Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Thursday, September 24, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan S5E Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E - Harga Advan S5E, Hadir dengan lebar layar seluar 5 inc membuat smartphone keluaran Advan ini terlihat premium. Tapi, berdasarkan infromasi yang kami peroleh Advan sendiri menamakan Hp pintar keluaranya ini dengan sebutan Smartnote. Tapi, menurut kami dari beberapa trend perkembangan saat ini lebih dekat jika dikatakan Hp ini perpaduan antara smartphone dan tablet yang kebanyakan orang menyebutnya dengan phablet. Apa sajakah keunggulan dari Advan Vandroid S5E ini ? Apakah sama dengan keluaran sebelumnya yakni Advan S3 C ? Yuk simak review lengkapnya dalam artikel dibawah ini :


Review Advan Vandroid S5E

Kita bisa memperhatikan dari mode desain layar dimana sudah kami sebutkan dalam awal artikel ini jika Advan S5E ini mengusung layar seluar 5Inc. Selain itu, lebar layar yang bisa dikatakan cukup besar ini juga di dukung oleh teknologi 5 Point Touch Capacitive Screen yang memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan.

Selanjutnya pada dapur pacru/kinerja yang ada pada smartphone ini pada sisi OS android sudah sangat bagus meskipun masih dibawah android Kitkat. Akan tetapi, dengan adanya sokongan android v4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya Hp ini sudah sangat tangguh menemani hari hari anda. Selain itu, untuk memberikan kesan yang memuaskan pihak Advan memberikan sokongan prosesor dual core Cortex A7 1.3 Ghz. Selanjutnya, bagi anda yang ingin mengetahui berapakah space penyimpanana yang ada pada Hp nah Hp ini sudah diberikan space memori internal 4 GB dan slot Micro SD yang bisa diekspansi hingga 32 GB. 

Untuk anda yang menunggu bagaimana kinerja dari hasil jepretan Advan S5E dimana menurut kami sangat standar dan tentu saja harga juga mempengaruhi hal ini. Dengan berbekal kamera depan sebesar 5 megapixel yang dilengkapi flash. Sementara untuk kamera depannya disediakan lensa berkekuatan 2 megapixel sangat cukuplah untuk anda mengabadikan moment indah dan melakukan aktifitas video call. Dan, yang tidak kalah penting untuk anda ketahui adalah jika Smartphone ini di sokong dengan daya batrai berkapasitas  1550 mAh. Lebih detailnya simak sepsfikasi Advan Vandroid S5E berikut ini :
Advan Vandroid S5E
Smartnote Advan Vandroid S5E

Spesifikasi Smartnote Advan Vandroid S5E

  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Frequency: GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900 MHz WCDMA 900/2100 MHz
  • Dual Core 1.3 GHz
  • Dual Camera (Rear 5 MP with flash)
  • 5 Point Touch Capacitive Screen
  • RAM 512 MB
  • Internal Memory 4GB
  • Micro SD slot (up to 32GB)
  • 3G Call + SMS
  • Internet Browsing Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • TV Analog
  • Bluetooth 4.0
  • Battery 1.550 mAh
  • G-Sensor, Micro USB, Audio Port, GPS, Dual SIM Card, Audio Port 3.5mm ( mic & speaker )

Harga Advan Vandroid S5E


Harga Advan Vandroid S5E pada beberapa bulan terakhir memang mengalami perubahan yang tidak begitu jauh dibandingkan bulan ini. Bisa anda bandingkan dengan Advan T1Q tentunya. Nah, jika anda ingin mendapatkan dan mencoba kinerja dari Advan S5E ini pada area Jakarta sampai saat ini dibandrol dengan kisaran harga dibawah 1 juta yakni Rp. 975,000.00. Harga yang bisa dikategorikan murah karena jika anda melihat speknya lebih jauh dimana sudah disokong pula dengan prosesor dual core 1.3 GHz, serta kamera 5 megapixel. Sekian dulu review yang bisa kami tuliskan tentang harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5E semoga bermanfaat.
Refrensi lainya di : http://www.hargaspesifikasiadvan.com/2015/07/harga-dan-spesifikasi-advan-vandroid-s5e.html