Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Tuesday, October 6, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3B Januari 2016

Harga Advan Vandroid T3BSalah satu tab andalan dari vendro Advan saat ini adalah Advan Vandroid T3B dimana pada beberapa serial sebelumnya seperti Advan T1Q tentu mengalami sedikit perbedaan dengan yang ini termasuk dari segi spesifikasi dan terutama harga. Nah, untuk memudahkan anda dalam membandingkan kedua atau beberapa tab dari Adavan yang sudah kami ulas kami akan sajikan sepsifikasi lengkapnya dalam artikel ini. 

Mulai dari segi layar dimana Tab advan serial T3B ini mengusung ukuran 9.7 inci. Layar ini dilengkapi juga dengan sebuah sistem yang sangat kompitible yakni Multi Touch Finger dengan resolusi hingga 1024 x 768 piksel. Sehingga dapat dsimpulkan kualitas view layar dari Advan T3B ini jernih terlebih di sokong juga dengan teknologi V Color Engine.

Spesifikasi Advan Vandroid T3B ini makin perkasa jika kita melihat bagaimana susunan dari prangkat lainya, misalkan saja pada sisitem Os Andorid yang digunakan Android Jelly Bean dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz. Dari segi perocesor kita bisa mengatakan jika tab ini lumayan bagus jika anda gunakan dalam bermain game yang anda sukai. 
Tablet Advan Vandroid T3B
Tablet Advan Vandroid T3B
Review singkat Advan Vandroid T3B
Ini mungkin sangat penting anda ketahui sebelum memiliki Tab Advan ini dimana pada bagian kamera tab ini diberikan resolusi yang nanggung jika anda jadikan sebagai alat selfi anda. Dengan resolusi sebesar 5 Megapiksel anda sudah bisa mengabadikan moment indah keseharian bersama Advan Vandroid T3B. Kemudian pada area atau space penyimpanan Tab ini sudah bisa memberikan ruang yang cukup besar dengan kapasitas memori internal 8 GB dan Micro SD sampai 32 GB anda bisa leluasa menyimpan dokumen di dalamnya. Nah yang terpenting juga Tab ini sudah mendukung dual sima card serta memberikan kekuatan daya tahan batrai sebesar 6000 mAh. Lebih detail mengenai apa saja fiture yang lainya kami sajikan dalam spesifikasi dibawah ini :

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3B

  • Display 9.7 inch 1024X768
  • Quad core 1.2 GHz
  • RAM 1 GB
  • Internal Memory 8 GB
  • Micro SD up to 32 GB
  • Dual Camera Rear 5 Mp, front 2 Mp
  • Wi-Fi 802.11 b/g/nHSPA+, Dual Sim card, A-Gps, HDMI, TV analog
  • Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email
  • Battery 6000 mAh


Harga Tablet Advan Vandroid T3B

Untuk ukuran harga anda bisa membandingkanya dengan beberapa keluaran tab advan lainya dimana dengan spesifikasi seperti yang sudah kami berikan detailnya diatas tab Advan Vandroid T3B ini pada bulan april kali ini masih dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta masih sama dengan bulan maret silam.