Daftar Harga Smartphone Dan Tablet Advan Terbaru 2015 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Friday, October 9, 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P - Bisa dikatakan salah satu smartphone yang menjadi andalan Advan pada bursa pasar persaingan kelas menengah adalah Advan S5P ini dimana kita ketahui smartphone ini selain murah tetapi sepknya juga lumayan gahar. 

Hadir dengan sentuhan yang agak keren dalam bidang Procesornya yang menggunakan prosesor quad core membuat smartphone ini mampu bersaing dengan vendor besar lainy sekelas Samsung Galaxy misalnya. Apa saja fiture unggulan lainya mari kita bongkar dalam Spesifikasi Advan Vandroid S5P dibawah ini.

Review Advan Vandroid S5P

Smartphone Advan S5P pada bagian desain uny body memberikan sentuhan yang berbeda dan membuatnya tampil premium di kelasnya. Anda bisa merasakan sebuah desain stylish dan futuristik yang membuat tampilan dari smartphone keluran advan kali ini lebih Ok. Kemudian pada sisi lainya anda bisa melihat sebuah tampilan layar dengan baik dan jernih dimana pada bagian Layat pihak advan menggunakan teknologi multitocuh ditambah dengan  resolusi qHD (960 x 540). Selain itu dengan besaran layar yang 5 inc tentu saja membuat anda yang menggunakanya merasakan kenyamanan dalam memegangnya karena ukuran layar sebesar ini sangat pas di genggam oleh ukuran tangan orang dewasa. 

Kita lanjutkan pada bagian mulitimedia bagi sahabat yang suka mendengarkan musik menggunakan smartphone advan memberikan anda kenyamanan dan kemewahan dengan beberapa port seperti mini USB untuk melakukan transfer data dengan perangkat lainnya serta port Jack 3.5 inci untuk mendengarkan musik via earphone atau pun headset. Nah kami lanjutkan bahasan mengenai procesor dimana smartphone ini lebih detailnya mengusung prosesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.5 GHz, dengan 512 MB RAM. Sedangkan pada bagian sisitem oprasi Advan memberikan menjalankan sistem operasi android Jelly Bean, dan bagi anda yang suka menyimpan dokumen berupa hasil foto selfi Advan menyematkan space memori yang lumayan lah dimana dengan memori internal sebesar 4 GB dan dilengkapi slot memori eksternal yang mampu menampung kartu memori hingga kapasitas 32 GB. Tentu saja dengan ruang sebesar ini anda akan leluasa dalam menyimpan musik, game, aplikasi dan foto yang anda inginkan. 
Advan Vandroid S5P

Keunggulan dan Kelemahan Advan Vandroid S5P

Dari hasil percobaan yang dilakukan oleh beberapa orang dan mereka menypakati jika smartphone ini memiliki Salah satu keunggulan yang terdapat pada resolusi kameranya dimana dengan kemara bagian belakang 8 megapixels dan kamera depannya 3 megapixels membuat hp ini bisa menghasilkan kualitas gambar yang baik dan tajam. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan fiture dual sim yang ada pada smartphone ini dan denga demikian bagi anda yang memiliki simcard doble tidak usah khawatir semuanya bisa anda jalankan menggunakan satu Hp saja. Nah dari sisi kelemhanaya kami menyimpulkan terletak pada ukuran RAM yang hanya 512 saja dimana kita kethaui pada hp keluaran terbaru saat ini sudah mengusung RAM sampai dengan 4GB seperti Iphone dan Samsung, kendati demikian kita kembali pada masalah harga dan kebutuhan. 

Harga Advan Vandroid S5P

Berbicara masalah harga yang cendrung mengalami pasang surut maka kami selalu memberikan apdate kepada sahabat di rumah. Dimana pada bulan ini Advan Vandroid S5P masih dibandrol dengan harga kisaran 1,2 jutaan. Anda bisa membandingkanya dengan keluaran Advan lainya seperti Advan T5C dan Advan T1Q dimana sudah kami ulas dengan lengkap dari apdate harga dan speknya. 

Advan Vandroid S5P

Spesifikasi Produk Smartphone Advan Vandroid S5P

  • Display : 5" QHD (540x960) IPS
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n
  • Battery Smartphone : 1800 mAh
  • Bluetooth : v4
  • RAM : 512 MB
  • Internal Memory Smartphone : 4 GB
  • Processor Smartphone : Quad Core 1.2 GHz
  • OS : Jelly Bean 4.2
  • Camera Smartphone :  Belakang 8 MP, Depan 3 MP
  • Feature : HSPA, GPS, USB OTG, W-Less Display
Demikian informasi yang bisa admin sampaikan kepada anda mengenai ulasan atau review singkat Harga dan Sepsfikasi Advan Vandroid 5SP yang bisa anda perhatikan dan bandingkan dengan beberapa keluaran Advan lainya misalkan Advan Star mini